Di Wamena, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung

 Anggota Polres Jayawijaya saat mengevakuasi mayat bayi perempuan dari dalam Kali Baliem tepatnya di Jembatan Kuning, Kampung Hulekaima, Distrik Maima, Sabtu (19/5).

WAMENA-Warga Kampung Hulekaima, Distrik Maima, Kabupaten Jayawijaya Sabtu (19/5) sekitar pukul 09.30 WIT pagi,  dikejutkan dengan ditemukannya mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan mengapung di pinggiran Kali Baliem dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cenderawasih Pos dari Polres Jayawijaya, mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar kali yakni saksi Andoa Wetipo (7) yang pada saat itu melintasi jembatan Kuning, Kkampung Hulekaima dan melihat di pinggiran Kali Baliem ada sesuatu yang mengapung.

Saksi dan teman -temannya turun ke kali dan melihat, ternyata yang mengapung itu adalah mayat bayi yang diduga baru lahir dan kemudian saksi memberitahukan warga sekitar yang langsung merespons dengan melaporkan penemuan mayat bayi tersebut kepada Polres Jayawijaya.

Kapolres jayawijaya AKBP Jan Bernard Reba, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat sorang bayi berjenis kelamin perempuan yang hanyut terbawa arus air Kali Baliem, polisi menduga bayi ini sengaja dibuang oleh orang tuanya, karena kondisi bayi tersebut baru dilahirkan.

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos edisi 21/5 .(jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *