TNI Harus Menebarkan Kasih di   Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit didampingi Kasdam saat memotong tumpeng HUT ke-55 Kodam XVII/Cenderawasih,  di Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (17/5).

JAYAPURA- Di hari jadi Kodam XVII/Cenderawasih ke 55, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit mengingatkan anggotanya untuk tetap menjadi prajurit ksatria pelindung rakyat, yang  siap menjaga stabilitas keamanan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna terwujudnya Papua yang aman, damai dan sejahtera.

   “Menjadi kewajiban bagi ksatria pelindung rakyat untuk menebarkan kasih di tanah Papua, dan tetaplah bertekad bahwa sekarang dan ke depan, prajurit Kodam XVII/Cenderawasih bersama seluruh masyarakat Papua senantiasa bersatu padu, bahu membahu dan bekerja keras, menjadikan wilayah papua lebih aman, damai dan sejahtera,” ucap Pangdam Elnadus Supit di Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (17/5).

   Dikatakannya, dalam pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur maupun suprastruktur di wilayah Papua, pihaknya menerapkan pendekatan agama, budaya dan pendekatan kesejahteraan. Sebab melalui pendekatan agama, Papua akan damai karena tidak ada satu agama pun yang menganjurkan permusuhan di antara sesama.

  “Melalui pendekatan budaya dapat disampaikan pesan-pesan kasih persaudaraan, persatuan, kesatuan, pesan sopan santun dan pesan menghindari konflik dengan tidak saling memusuhi. melalui pendekatan kesejahteraan kita dukung percepatan pembangunan di Papua untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

   selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 18/5 (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *