Partai Garuda Optimis Bawa Perubahan

RAKERDA_Suasana pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)  II Partai Garuda se-Provinsi Papua yang digelar di Hotel Grand ABE, Abepura, Kamis (17/5).

JAYAPURA-Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, SE, MBA mengungkapkan bahwa Partai Garuda optimis untuk memenangkan Pemilu tahun 2019 dan menjadi partai pelopor untuk membawa perubahan bagi masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

   “Kami membangun partai ini sesuai dengan tujuannya,  yaitu bisa membawa perubahan untuk masyarakat Indonesia,”ungkap Ahmad kepada  Cenderawasih Pos usai membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) II  Partai Garuda se Provinsi Papua yang digelar  di Hotel Grand ABE, Kamis (17/5).

   Dalam Rakorda tersebut, Ahmad Ridha Subana juga  berharap tiap DPD dan DPC Partai Garuda untuk bekerja dengan mempunyai target minimal satu fraksi, baik di provinsi maupun di kabupaten/kota. Pihaknya juga mengakui bahwa walaupun partai garuda ini merupakan partai baru, tidak ada yang mustahil untuk  mencapai target itu.

   Oleh karena itu, dengan kerja keras dari seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC  dan kader Partai Garuda,  pihaknya optimis akan bisa membawa Partai Garuda ini menuju kemenangan atau keberhasilan.

   “Semua partai itu mempunyai peluang kemenangan sama, baik partai yang baru maupun yang lama, hanya saja tergantung dari bagaimana kita bekerja yang merupakan bagian dari partai tersebut. Saya rasa kalo kita bekerja dengan sungguh-sungguh, jujur, adil dan bekerja keras tidak ada yang mustahil pasti kemenangan akan datang dengan sendirinya,”ujarnya.

   Untuk itu, Ahmad berharap kepada semua DPD dan DPC Partai Garuda yang ada di Papua untuk memerankan tugasnya dengan baik dan bijaksana dan juga bisa mengimplementasikan perubahan yang diharapkan oleh Partai Garuda ke kehidupan masyarakat.  Yakni, mewujudkan   kedaulatan rakyat dalam berdemokrasi, yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan hukum yang berlaku. memperjuangkan kepentingan rakyat yang dilandasi cara berpikir, bertindak, dan wawasan yang menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan diri dan kelompoknya.

   Sementara itu, Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Papua Jefri Julianto W.ST, SH.MM mengatakan Partai Garuda akan menyatukan barisan dengan sejumlah jajaran baik yang di provinsi maupun kabupaten/kota berjuang untuk memenangkan pemilihan umum di tahun 2019  nanti, untuk bisa  membawa perbuhan. Dimana menjujung tinggi kedaulatan rakyat yang dilandasi oleh demokrasi, keadilan sosial dan pemerataan kesejahteraan yang dibangun oleh rasa kebersamaan, kebebasan, kemanusiaan, keterbukaan dan semangat persatuan.

  “Kami memang mempunyai target untuk membawa perubahan di Papua melalui Partai Garuda dan juga menjadi primadona guna untuk melahirkan pemimpin-pemimpin baru dari Indonesia bagian timur khususnya para pemuda-pemudi Papua,” tutur Jefri saat memberikan sambutan dalam Rakorda Partai Garuda di Hotel Grand ABE, Kamis (17/5). (cr-211/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *