Polisi Deteksi Lokasi Pembuatan Miras Oplosan dan Prostitusi Terselubung

Kapolres Jayawijaya AKBP. Jan Bernard Reba

WAMENA-Polres Jayawijaya mulai mendeteksi lokasi pembuatan Miras oplosan dan prostitusi terselubung di Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya.  Masyarakat diminta tidak melindungi para pelaku penjual dan pembuat Miras oplosan jenis CT tersebut.

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Jan Bernard Reba menegaskan, selama ini angka kriminalitas cukup tinggi di Jayawijaya disebabkan masih banyak oknum masyarakat yang menjual Miras oplosan, salah satu daerah yang disinyalir banyak menjual Miras oplosan ini adalah Distrik Wesaput.

“Di Wesaput kita sinyalir ada tempat judi sabung ayam, tempat pembuatan Miras dan prostitusi terselubung, kita akan bongkar tempat -tempat itu,”ungkapnya Kamis (17/5) jelasnya.

Pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan pihak TNI dalam hal ini Kodim 1702 Jayawijaya, Satpol PP serta masyarakat untuk masuk dan membongkar tempat tersebut khususnya untuk tempat prostitusi terselubung di sana.

“Kami akan menyurati terlebih dahulu untuk memberikan peringatan kepada mereka, apabila tidak mengindahkan, maka kita akan masuk dan bongkar tempat -tempat itu,”jelasnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 18/5 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *