Tanah Hitam Tegang, Dua Dibacok Satu Tewas

  JAYAPURA – Kondisi kawasan Tanah Hitam, Distik Abepura, Kamis (10/5) siang mendadak tegang. Jalur yang berada di pinggiran jalan ini menjadi ramai hingga sore hari buntut dari dibacoknya dua orang dimana akhirnya salah satu meninggal.

  Warga yang marah langsung membakar dua unit motor milik pelaku. Pelaku yang sempat melarikan diri menggunakan motor warga akhirnya berhasil diamankan di RS Yowari Kabupaten Jayapura karena luka-luka. Sementara jenasah salah satu korban bernama Dani Subhi Nuzli (38) langsung disemayamkan di rumah duka.

Dari kronologi kejadiannya disebutkan, berawal pada Rabu (9/5) sekitar pukul 13.00 WIT salah satu pelaku MW menggunakan motor Honda Beat berwarna biru memarkir motornya di depan kios milik Hasmi Rajibun. Setelah menyelesaikan urusannya, MW hendak pergi namun mendapati jok motornya robek  dan kemudian tanpa alasan yang jelas justru menyalahkan Hasmi dan disinilah terjadi pertengkaran mulut. Namun kejadian ini tak berlangsung lama hingga pelaku pergi. Namun cerita ini rupanya berlanjut dimana Kamis kemarin (10/5) sekitar pukul 13.00 WIT MW kembali datang bersama dua rekannya sambil membawa alat tajam. Mereka menggunakan dua motor Yamaha Mio dan Jupiter untuk mencari pelaku yang merusak jok motornya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 11/5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *