Menanti Kemenangan Tandang

Head Coach Persipura Jayapura, Peter James Butler saat memberikan instruksi kepada pemainnya saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu.

Minus 3  Pemain
  JAYAPURA – Tim Persipura Jayapura hingga pekan ketujuh masih bertengger di puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak tahun 2018 dengan mengumpulkan 14 poin dari hasil empat kemenangan, dua imbang dan satu kali kekalahan.
  Namun dari catatan impresif yang ditampilkan Persipura Jayapura yang sedikit unggul dari kontestan Liga 1 lainnya sepanjang musim ini, ada hal yang belum bisa dipecahkan oleh anak asuhan Peter James Butler tersebut.
  Dari 3 (tiga) laga away yang telah dilakoni anak-anak Mutiara Hitam – julukan Persipura Jayapura- belum sekalipun merasakan kemenangan. Dua hasil imbang saat menghadapi Barito Putra, dan Sriwijaya FC. Serta satu kali kekalahan dari Arema FC. Berbeda saat Persipura bermain di Stadion Mandala Jayapura, mereka tampil begitu bringas dengan berhasil meraih kemenangan kandang secara empat kali beruntun.
  Tentu hasil tersebut menjadi catatan tersendiri bagi arsitektur Persipura Jayapura, Peter James Butler, agar bisa membawa timnya menang saat bertanding diluar Stadion Mandala Jayapura.
  Kesempatan itu bisa diwujudkan Peter Butler saat Persipura Jayapura menjamu tuan rumah Persib Bandung pada matchday kedelapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (12/5) besok malam.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 11/5 (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *