Diduga Cabuli dan Setubui Anak Kandung

*Kakek Pelaku Pencabulan 5 Bocah Akhirnya Dibui

JAYAPURA-Selain mencabuli 4 orang bocah yang berusia 8 hingga 13 tahun, kakek berinisial S (59) warga Entrop, Distrik Jayapura Selatan diduga juga mencabuli dan bahkan telah menyetubuhi anaknya kandungnya yang saat ini duduk di bangku SMP. Akibat perbuatannya tersebut, S telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan alias di bui di ruang tahanan Mapolda Papua sejak Rabu (9/5) lalu.

Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Papua, AKBP. FS Napitupulu mengatakan, tersangka berinisial S diduga telah menyetubuhi anak kandungnya pada januari 2018 yang lalu. Sebelum menyetubuhi anak kandungnya, tersangka menurut Napitupulu diduga telah mencabuli anaknya tersebut sejak duduk di bangku SD kelas 4.

“Sebelumnya pelaku kami panggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Rabu (9/5) dan langsung kami lakukan penahanan di Mapolda Papua. Selain mencabuli 4 bocah, tersangka juga diduga telah mencabuli dan bahkan menyetubuhi anak kandungnya,” ungkap Napitupulu saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Kamis (10/5).

Secara terpisah, penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Papua, Iptu Sanawiah Yunita Mahulette, SIK., menyebutkan modus yang digunakan tersangka S untuk memuluskan niatnya mencabuli para korban yaitu dengan mengiming-imingi korban dengan uang.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 11/5 (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *