Tim  MTQ Keerom Raih Lima Juara

Sekda Keerom, Drs Balasius Waluyo Sejati, MM didampingi Asisten III Winoto dan Kepala Kantor Kemenag Keerom, Karel Mambay saat menerima langsung peserta MTQ Keerom di Kantor Bupati Keerom, Selasa, (8/5).

KEEROM-Tim peserta lomba MTQ Kabupaten Keerom berhasil meraih 5 juara dalam berbagai lomba MTQ tingkat Provinsi Papua di Kabupaten Nabire belum lama ini.

Ketua MTQ Keerom, Mushady SH M.MP mengungkapkan, hasil lomba MTQ di Nabire, ada dua medali yang dibawa pulang dari dua cabang yaitu, juara dua hafalan Alquran 10 jus dan juara dua penyusunan makala serta ada juga juara harapan tiga.

“Tilawah putri dewasa juara harapan dan tilawah anak – anak putri juara harapan dan hafalan satu jus kita raih juara harapan, semua ada lima juara,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini  juga sebagai silahturahmi dan ini bukan untuk mendapat juara tapi peserta dapat memperdalam hubungannya dengan Tuhan.

Ia mengakui,  pelaksanaan MTQ  yang ke- 28 tahun depan diharapkan bisa di Keerom, namun Keerom masih kekurangan fasilitas seperti hotel dan air bersih.

Sementara itu,  Sekda Keerom, Drs Balasius Waluyo Sejati, MM yang menerima peserta MTQ memberikan apresiasi kepada peserta yang bisa meraih prestasi dan berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan nilai keimanan bagi peserta MTQ untuk lebih dekat kepada Tuhan.(oel/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *