Polda Papua Didesak Tuntaskan Kasus Penistaan Agama

KETERANGAN PERS: Kabid Humas  Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Jhon Baransano (kedua dari kanan) didampingi Pastor Paroki Argapura Pastor Paul Tumayang (paling kanan), Ketua PGGS Kota Jayapura, Pdt. Dr. James Wambrauw (kedua dari kiri) saat memberikan keterangan pers di kantor Klasis GKI Port Numbay, Selasa (8/5).

JAYAPURA-Persekutuan Gereja-gereja di Tanah Papua mendesak Kepolisian Daerah (Polda) Papua untuk segera menyelesaikan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ustad MZ Fadzlan Rabbany Garamatan melalui akun video yang sempat beredar melalui akun media sosial.

Kabid Humas Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Jhon Baransano kepada wartawan mengatakan, kasus tersebut akan terus dikawal hingga Ustad MZ Fadzlan Rabbany Garamatan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kasus ini segera diproses  ke Pengadilan tidak perlu digantung, dan kami tetap menghargai proses hukum yang sedang berjalan di Polda Papua. Namun sikap gereja tegas bahwa kebenaran dan keadilan harus ditegakkan untuk kasus penistaan agama yang dilakukan Ustad MZ Fadzlan Rabbany Garamatan,” tegasnya.

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos edisi  09/5 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *