Satu Lagi Pelaku Pengeroyokan Manajer KFC Waena Ditangkap

DITANGKAP- Tim gabungan saat mengamankan pelaku pengeroyokan yang menewaskan manager KFC Mega Waena berinisial KK di Pasar Lama BTN Sentani pada Jumat (4/5) sekitar pukul 19.00 WIT.

Dua Pelaku Lainnya masih Buron

JAYAPURA- Tak butuh lama kerja Kepolisian untuk mengamankan 2 dari 4 pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Manager KFC Waena atas nama Saeful Saleh tewas usai mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Dian Harapan pada Selasa (1/5).

  Dua pelaku tersebut ditangkap di lokasi yang berbeda, dimana IK (20) diamankan di belakang PTUN Waena pada Rabu (2/5), sehari setelah kejadian,  sedang KK (20) ditangkap di Pasar lama BTN Sentani pada Jumat (4/5) sekitar pukul 19.00 Wit oleh Tim Gabungan Opsnal Reskrim Polres Jayapura Kota, Jatanras Polda Papua, Anggota Subsektor Heram dan Opsnal Polsek Abepura yang dipimpin Kanit Opsnal Polres Jayapura Kota Aipda Novi Cahyadi.

  Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Robby Urbinas, SH, S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP. Henrikus Yossi Hendrata menyebutkan penangkapan terhadap KK berdasarkan dari hasil penyelidikan Polisi.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 7 Me (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *