Atasi Juru Parkir Liar, Bapenda Lakukan Penertiban

Robby  K Awi

JAYAPURA- Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Jayapura  Robby K. Awi mengungkapkan bahwa untuk mengatasi masalah juru parkir liar yang ada di Kota Jayapura, maka pihaknya tahun ini akan melakukan penertiban dan pembenahan terhadpa tukar parkir yang ada.

   Untuk itu, pihaknya akan melakukan kerja sama dengan beberapa pihak terkait, termasuk pemerintah distrik,  Kelurahan d an Pihak Kepolisian. “Kami akan melakukan koordinasi dengan pihak yang terkait,  untuk  melakukan pengecekan terhadap semua tempat parkir yang ada di Kota Jayapura,” ungkap Robby Awi  kepada Cenderawasih Pos usai mengikuti rapat panitia kerja DPRD di gedung DPRD Kota Jayapura, Jumat (4/5).

   Pendataan ulang terhadap juru parkir yang ada di daerah Kota Jayapura, menurut Robby Awi, memang perlu segera dialukan untuk  mengatasi juru parkir liar. Sebab, selama ini juru parkir liar ini sering meresahkan masyarakat. Tidak hanya itu, banyak juru parkir liar ini tentu saja juga mempengaruhi pendapatan daerah melalui retribusi parkir.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 7 Mei  (cr-211/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *