Datang Mabuk, Anak Disabit Ayah

Kapolsek Abepura for Cepos

LUKA PARAH-Kondisi korban Manggo Hamong yang dianiaya bapaknya, saat mendapat perawatan di RSUD Abepura, Selasa (17/4) kemarin. .

JAYAPURA – Kesal dengan ulah sang anak yang datang dan ribut dalam keadaan mabuk, seorang ayah berinisial HH (50) di Kamkey  Distrik Abepura, nekat mengayunkan sabit ke arah sang anak bernama Manggo dan mengenai kepala. Alhasil dari sekali sabetan ini sang akan langsung bercucuran darah.

Sang anak saat itu juga langsung dilarikan ke RSU Abepura. Keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian terungkap jika kejadian ini terjadi Selasa (17/4) kemarin sekitar pukul 09.00 WIT di belakang Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, dimana awalnya sang ayah , HH baru saja pulang dari jalan pagi.

Setibanya di rumah ia mendapati jika kaca depan rumahnya dalam keadaan pecah dan setelah dicek ternyata kaca tersebut pecah setelah kakak korban memukulnya dan tangan dari sang kakak korban luka dan dilarikan ke rumah sakit. Dari kejadian ini HH sempat marah dan tak lama kemudian korban, Manggo datang dalam keadaan  mabuk berat daa terjadi keributan.

Di sini antara anak dan ayah sempat bertengkar mulut dan kembali membuat sang ayah marah dan langsung mengambil sabit kemudian mengayunkan sabit tersebut ke kepala korban.

“Jadi sebelum kejadian, kami lihat sudah ada keributan lebih dulu, namun dilakukan oleh sang kakak yang memukul kaca hingga pecah. Dan ketika sang ayah dalam keadaan masih marah ini tak lama muncul korban dan kembali memicu masalah hingga terjadilah penganiayaan tadi,” jelas Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK siang kemarin.

Menurut Kapolsek kasus ini sempat mengagetkan warga sekitar karena korban dilarikan dengan kondisi banyak darah. Namun setelah ditangani medis perlahan-lahan kondisinya membaik. Baca selengkapnya di edisi Cetak (18/4) . (ade/cr-211/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *