Setiap KK di Lanny Jaya  Diberi Rp 1 Juta per Bulan

LAUNCHING- Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, didampingi Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom dan Penjabat Gubernur Papua Mayjen TNI (Purn) Soedarmo saat melaunching dan menyerahkan  Kartu Lanny Jaya Mandiri dan Sehat kepada Mendagri kepada perwakilan warga, di Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua, Selasa, (10/4) kemarin.

Dari Launching Program Kartu Lanny Jaya Mandiri dan Sehat

JAYAPURA- Usai melantik Penjabat Gubernur Papua, yakni Mayjen TNI (Purn) Soedarmo, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, juga melaunching Kartu Lanny Jaya, yang mana merupakan program unggulan dari Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya.

   “Saya mengapresiasi program Bupati Lanny Jaya dengan program Rp. 1 juta per Kepala Keluarga (KK) subsidi Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya. Dengan subsidi tersebut, ditambah mendorong kemudahan wajib belajar dan wajib berobat, maka saya pikir ini akan mencerdaskan dengan cepat masyarakat di Papua. Untuk itu saya ucapkan selamat kepada Bupati Lanny Jaya dengan program ini, yang mana kalau cocok, seluruh daerah juga bisa memiliki program yang sama,” kata Mendagri Kumolo dalam sambutannya di Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua, Selasa (10/4) kemarin.

    Sementara Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom mengatakan program  Kartu Lanny Jaya ini sudah sesuai dengan visi-misi dari pada Kabuapten Lanny Jaya, yang mana sinergi dengan Dana Desa, 23 ribu lebih KK di Lanny Jaya akan menerima Rp 1 juta per bulannya.

   selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 12/4 (gra/jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *