Presiden Datang, Banyak Jalan ‘Disulap’

TAMBAL JALAN: Sejumlah pekerjan sedang melakukan pemeliharaan jalan di ruas Jalan Raya Abepura-Entrop tepatnya di depan jalan naik ke Kanwil Kemenag Provinsi Papua, di Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (11/4) pagi sekira pukul 06.15 WIT.

*Kesannya Tunggu Pejabat Datang

JAYAPURA-Rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo ke Jayapura ternyata memberi dampak langsung khususnya bagi infrastruktur di Kota Jayapura. Sejumlah ruas jalan yang berlubang ditambal menjadi mulus dan marka jalan atau garis pembatas yang selama ini mulai tidak jelas, dicat kembali.

Banyak pengguna jalan yang kaget namun akhirnya tersenyum dengan banyaknya jalan yang diperbaiki. Ini terkesan dibenahi karena akan dikunjungi Presiden sehingga publik ikut menyayangkan jika memang demikian.

Paling nampak adalah jalan Entrop-Hamadi yang nantinya akan dilalui oleh Presiden Jokowi menuju Jembatan Hamadi – Holtekamp. Di lokasi ini sejumlah titik badan jalan terlihat ditambal menggunakan aspal hot mix. Garis pembatas jalan juga nampak masih terang karena Selasa (10/4) malam langsung dicat meski jalan penuh debu.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 12/4 (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *