Mahasiswa Desak Sekda Mamra Diganti

MINTA PERGANTIAN- Mahasiswa Mamberamo Raya ketika menyampaikan aspirasinya terkait desakan pergantian Sekda Mamberamo Raya yang disampaikan kepada wartawan di Asrama Mamberamo Raya, Selasa (10/4).

JAYAPURA-Puluhan mahasiswa Mamberamo Raya (Mamra), melakukan protes terkait belum dilakukannya pergantian Sekda Mamberamo Raya, Drs. Alfons Sesa, MM, Selasa, (10/4). Mereka meminta Bupati Mamberamo Raya segera menindaklanjuti surat Sekda Papua tanggal 8 November 2017 yang ditujukan kepada Bupati Mamberamo Raya dengan nomor 800/13108/SET perihal status kepegawaian Drs Alfons Sesa MM yang telah diangkat sebagai ahli utama Widyaswara pada Badan Penembangan SDM Papua.

“Bupati harus segera merespon surat Sekda ini sebab sudah sejak November lalu tapi sampai saat ini masih menjabat di Mamberamo, artinya yang bersangkutan menduduki dua jabatan. Di kabupaten dan di provinsi,”kata Jeckson Dasnarebo, Koordinator Gerakan Solidaritas Mahasiswa Peduli Pembangunan Mamberamo Raya di Asrama Mamberamo Raya di Waena, Selasa (10/4) kemarin.

Mahasiswa meminta Bupati mengambil sikap dan tidak pasif, apalagi saat ini dikatakan kondisi pemerintahan di Mamberamo Raya terjadi kepincangan  dan pelayanan publik tidak berjalan maksimal.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 11/4 (ade/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *