Kaki Terlindas Truk, Seorang ASN Tewas

PERIKSA SURAT-SURAT: Kepolsek Abepura, AKP. Dionisius Helan, SIK., saat memeriksa surat kendaraan dari salah seorang pengendara motor ketika melakukan razia di Rusunawa, Perumnas III, Waena, Rabu (4/4) lalu.

JAYAPURA-Nasib malang dialami seorang ASN bernama Urbanus (47) yang akhirya tewas setelah kakinya terlindas truk yang datang berlawanan arah tak jauh dari pertigaan BTN Kampkey Abepura, Selasa (10/4) kemarin. Meski sempat dilarikan ke RS Abepura untuk dilakukan penanganan medis, nyawa korban tetap tak tertolong.

Korban tewas dengan beberapa luka yakni luka sobek di pelipis mata kanan, bawah mata kanan, tangan kanan dan luka lecet di pantat. Selain itu, kaki kiri korban hancur mulai dari bagian lutut hingga ke bawah dan akhirnya meninggal di RS Abepura.

Polisi yang langsung mendatangi TKP mengamankan lokasi dan melakukan penyelidikan terkait arah masing-masing kendaraan. Dari hasil olah TKP dan kronologis yang dijelaskan bahwa kejadian ini terjadi sekira pukul 09.40 WIT di pertigaan Jalan Damai Tanah Hitam, Distrik Abepura.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 11/4(ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *