Jaga Stabilitas Daerah, Sukseskan Pilkada Papua!

LANTIK- Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo melantik Mayjen TNI (Purn) Soedarmo menjadi Penjabat Gubernur Papua di Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua, Selasa (10/4) kemarin.

 Kemarin Mendagri Lantik Penjabat Gubernur Papua

  JAYAPURA- Setelah lebih dari sebulan menjabat sebagai Pelaksana Jabatan Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Papua, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo akhirnya secara resmi dilantik sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Papua. Seremoni pelantikan berlangsung di Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua, Selasa (10/4) pagi kemarin, dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo.

Pada kesempatan itu, Mendagri memberikan apresiasi, serta  ucapan selamat bertugas secara khusus kepada Pj Gubernur Soedarmo. “ Walaupun tugasnya singkat, namun terdapat beban tugas yang harus disukseskan, yakni menjaga suksesnya Pilkada di Papua, baik di tingkat provinsi maupun di 7 kabupaten di Provinsi Papua. Tidak lupa, sosialisasikanlah kepada masyarakat di Papua pada umumnya untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam memilih kepala daerahnya, sehingga kepala daerah yang dipilih mampu mendukung program pemerintah, salah satunya dalam mempercepat pemerataan pembangunan, agar membawa Papua kedepannya semakin sejahtera,” ungkap Mendagri Tjahjo Kumolo, dalam sambutannya dalam acara tersebut.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 11/4 (gra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *