Hari ini, LUKMEN Kampanye di Bumi Animha

Pertemuan antara Tim KPB-2 Provinsi dan Kabupaten Merauke  yang dipimpin oleh Wakil Ketua Koalisi Papua Bangkit Merauke, Herman Basik Basik, SH, Selasa (10/4) kemarin.

MERAUKE-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Petahana, Lukas Enembe, SIP, MH dan Klemen Tinal, SE, MM,  (Rabu, 11/4) hari ini akan menggelar rangkaian kegiatan  kampanye blusukan, pertemuan tatap muka dan pertemuan terbatas di Bumi Animha Merauke.

   Dari rilis yang diterima redaksi Cenderawasih Pos dari Tim Humas LUKMEN, rangkaian kampanye LUKMEN hari ini, sesuai  jadwal akan dilaksanakan di sejumlah tempat  terutama di pasar-pasar dan sejumlah kelurahan maupun lokasi transmigrasi.

   Wakil Ketua Koalisi Papua Bangkit (KPB-2) Kabupaten Merauke, Herman A Basik Basik, SH Kepada media di Merauke mengakui bahwa rangkaian kampanye pasangan LUKMEN hari ini dipusatkan di beberapa tempat diantaranya  melakukan blusukan di Pasar Wamanggu.

   Kunjungan di pasar ini, Calon Gubernur Petahana, Lukas Enembe akan melihat  secara dekat aktivitas jual beli dan hasil pertanian masyarakat di daerah   yang dijuluki laki-laki pemberani atau Animha.

   selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 11/4  (Tim Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *