Kerjasama dengan NGO Peduli Perempuan dan Anak Terus Ditingkatkan

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, dengan memegang penghargaan yang diberikan Sindo saat foto bersama dengan Kepala daerah yang lain, usai menerima penghargaan dari Sindo di Grand Thamrin Ballroom, Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (5/4) lalu.

JAKARTA- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si menjadi salah satu dari 36 kepala daerah lainnya di Indonesia  yang mendapatkan penghargaan Government Award 2018 sebagai kepala daerah yang dinilai konsen terhadap pembangunan anak dan perempuan yang ada di Kabupaten Jayapura.

   Penghargaan yang diterima Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jayapura ini merupakan bagian dari keseriusan pemda dalam melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, terutama pengembangan perempuan dan anak di wilayah Kabupaten Jayapura.

   Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, mengungkapkan bahwa dengan adanya penghargaan dari Sindo tentang Government Award   ini, maka ke depan pihaknya akan terus tingkatkan kerjasama dengan berbagai Non Government Organization (NGO) atau lembaga swadaya masyarakat  yang selama ini telah memberikan perhatian dan kepedulian terhadap pengembangan perempuan dan anak di Kabupaten Jayapura.

   “Kerjasama dengan beberapa NGO, seperti misalnya Wahana Visi Indonesia (WVI) akan terus kita tingkatkan kedepannya, sehingga dapat memberikan perhatian terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Jayapura,” ungkapnya saat ditemui usai menerima penghargaan dari Sindo di Jakarta, Kamis (5/4) lalu. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *