Generasi Penerus Bangsa Harus Waspadai Bahaya Narkoba

Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono bersama anggotanya melaksanakan penyuluhan Bahaya Narkoba kepada para guru TK dan orang tua Murid TK Kartika Kodim 1707 Merauke, di Aula TK Kartika Kodim 1707 Merauke  Sabtu, (7/4).

MERAUKE- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono beserta anggotanya melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada para guru TK dan orang tua/ wali murid TK Kartika Kodim 1707 Merauke, yang diikuti 50 peserta, di Aula TK Kartika Kodim 1707 Merauke  Sabtu, (7/4).

Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba Polres Merauke memberikan arahan dan materi tentang Narkoba dan obat-obatan atau zat-zat berbahaya lainnya, faktor-faktor yang menyebabkan seseorang mengkonsumsi Narkoba dan lain-lain.

Dikatakannya, dampak dari Narkoba berupa dampak psikologis hingga depresi dan gila. Sedangkan  dampak sosial berupa tidak peduli dengan norma -norma dan dikucilkan oleh masyarakat,  masa depan suram,  terjerumus ke tindak pidana, penjara hingga vonis mati dan kematian akibat over dosis.

“Saya harapkan kepada seluruh peserta orang tua dan dewan guru dapat memberikan informasi ke anak-anak kita bahwa Jangan sekali kali mencoba Narkoba. Ssekali mencoba kau akan menyesal selamanya,  waspadai Narkoba yang dikemas dalam gula-gula bagi anak-anak kita,” ucap Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *