Capaian Harus Pararel dengan Situasi di Masyarakat

Para pimpinan OPD dan organisasi vertikal, saat menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di aula lantai dua Kantor Bupati Jayapura, Senin (9/4).

SENTANI- Sejumlah capain dalam birokrasi pemerintahan maupun pelayanan publik telah dicapai oleh Pemkab Jayapura selama lima tahun yang lalu. Oleh karena itu, capaian-capaian yang telah dihasilkan harus sejalan dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di seluruh wilayah di Kabupaten Jayapura.

Untuk melihat capaian pemerintah kepada masyarakat dan apa yang dirasakan oleh masyarakat selama ini, maka perlu dilakukan evaluasi oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga kedepan capaian-capaian yang dihasilkan harus sinkron dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat di bumi Kenambai Umbai.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, mengungkapkan bahwa selama ini capaian-capaian secara singnifikan diraih oleh Pemda Jayapura, tetapi angka-angka capaian yang diraih harus pararel dengan situasi yang dirasakan oleh masyarakat di kampung-kampung.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih pos edisi 10/4 (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *