Besok, Presiden Jokowi ke  Papua Lagi

Presiden Joko Widodo dengan motor Chopper Royal Enfield 350 cc mengelilingi Sukabumi, Jawa Barat sepanjang 30 km saat kunjungan kerja meninjau pelaksanaan program padat karya tunai sekaligus memperkenalkan kawasan wisata Pelabuhan Ratu., Minggu (8/4/2018)--FOTO : SETPRES

Rencana Serahkan Sertifikat di Sentani hingga Kunjungi Asmat

  JAYAPURA- Presiden Republik Indonesia  Ir Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerjanya di Papua yang direncanakan akan berada di Papua selama 2 hari yakni (11-12/4). Hal tersebut sebagaimana dikatakan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Muhammad Aidi, Senin (9/4).

Ini merupakan kunjungan ke 8 ke Papua sejak pengambilan sumpah dan pelantikan dirinya sebagai Presiden ke-7 RI untuk periode 2014-2019 pada 20 Oktober 2014.

Kunjungan Pertama Papua, pada 27-29 Desember 2014, saat itu Presiden Jokowi hadiri peletakan batu pertama pasar Phara, Sentani dan pasar Mama, Jayapura, sedangkan kunjungan terkakhir pada Kamis 21 Desember 2017,  Presiden melakukan kunjungan kerja di Nabire, Papua. (Lihat grafis)

  Dalam kunjungan kerja  kali ini di Papua, orang nomor satu di Indonesia ini direncanakan  menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah kepada rakyat di Kantor Bupati Jayapura, meninjau Pasar Mama-mama di Jayapura dan meninjau  jembatan Holtekamp. Selain di Kabupaten jayapura dan Kota Jayapura, rencananya presiden ke Timika, lalu ke Asmat dan Sorong di Papua Barat.

   “Untuk jumlah personel pengamanan yang digelar TNI di Jayapura dan Timika sebanyak 2000 personil, dengan teknis pengamanan terbuka dan tertutup,” ucap Aidi saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos melalui telfon selulernya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih pos edisi 10/4 (fia/bet/dill/luc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *