Masyarakat di Daerah Konflik  di Tembagapura dapat Bantuan

Aparat gabungan TNI-Polri saat mengangkut bantuan Sembako dari Pemkab Mimika dan PT Freeport Indonesia  yang disalurkan kepada masayrakat di empat kampung di Distrik Tembagapura, Minggu (8/4) kemarin.

Dari Pemkab Mimika dan PT FI yang Disalurkan Aparat TNI Polri

TIMIKA_Sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi masyarakat di daerah konflik yang ada di beberapa kampung di Distrik Tembagapura,  yakni Kampung Banti I, Kampung Banti 2, Kampung Kimbeli  dan Kampung Opitawak, yang jumlah warganya hampir 1000 jiwa lebih ini, akhirnya mendapatkan sejumlah bantuan Sembako.

   Dari rilis yang diterima Cenderawasih Pos, penyerahan bantuan  yang berasal dari gabungan Pemerintah Kabupaten Mimika dan PT Freeport Indonesia  dilaksanakan aparat TNI Polri di Kampung Banti 2, Minggu sekira pukul 11.00 WIT. Penyerahan bantuan dipimpin oleh  Waka Satgas Papua, Kombes. Pol. Drs. Tornagogo, didampingi Danbrigif Kolonel Frits Pelamonia dan dihadiri perwakilan sejumlah penjabat Pemkab Mimika, TNI-Polri dan dari PT FI.

  Dalam kesempatan tersebut, Waka Satgas Papua, Kombes. Pol. Drs. Tornagogo berterima kasih kepada Cornel (Dept CLO PT. FI) yang telah membantu memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga dari empat kampung  yang selama ini kesulitan mendapatkan kebutuhan bahan pokok.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 9/4  (Humas Polda/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *