Warga Kampung Wandos Segera Nikmati Air Bersih

Tampak anak-anak Kampung Wandos, Distrik Bondifuar saat duduk di pinggir lapangan. Tahun ini lewat dana DAK Pemerintah Kabupaten Biak Numfor akan membangun sarana air bersih bagi masyarakat di Desa Wandos.

BIAK-Lewat Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018, Pemkab Biak Numfor akan membangun sarana air bersih bagi masyarakat di Kampung Wandos. Hal itu dikatakan oleh Plh Bupati Biak Numfor, Markus Octovianus Mansnembra, MM saat menjadi inspektur upacara pada pembukaan TMMD ke-101 di Kampung Wandos, Rabu (4/4).

Markus O. Mansnembra mengatakan, lewat DAK Pemkab Biak Numfor mendapatkan jatah 119 titik di Kampung Wandos untuk sarana pembangunan air bersih. Kebutuhan air bersih bagi kurang lebih 600 kepala keluarga di Distrik Bondifuar memang sudah menjadi impian masyarakat sejak lama.

Warga di kampung yang dikenal sebagai wilayah abu-abu karena belum jelasnya tapal batas antara Pemkab Biak maupun Supiori itu memang, kata Markus selama ini hanya mengandalkan air bersih yang ada pada aliran sungai di Selatan.

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos Edisi 6/4  (il/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *