Warga Banti Merasa Aman, Bila ada  TNI-POLRI

Direktur Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs. Herry Nahak M.Si bersama anggotanya Dr, Eko Rudi Sudarto saat mendengarkan ungkapan keluh kesah dari  warga di Kampung Banti Distrik Tembagapura, Kamis (5/6) kemarin.

JAYAPURA –Pasca kejadian pembakaran sejumlah fasilitas sekolah dan rumah sakit di Kampung Banti 1 dan kontak senjata antara Kelompok Kriminal Bersenjata dan dengan aparat keamanan, polisi juga telah turun untuk melakukan uji forensic di lokasi kebakaran. Tidak hanya itu saja, Direktur Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs. Herry Nahak M.Si bersama anggotanya Dr, Eko Rudi Sudarto menyambangi warga di Kampung Banti Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Kamis (5/6) kemarin.

   Sambang warga yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Herry Nahak M.Si, juga diikuti  Kapolres Mimika AKBP Agung SIK serta beberapa personel POLRI dan TNI. Selain memimpin langsung kegiatan olah TKP tersebut, tim juga berdialog dengan masyarakat banti.

   Dari dialog yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut, telah diperoleh banyak informasi terkait tindakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang selama ini  sangat meresahkan masyarakat, khususnya di Kampung Banti.

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos Edisi 6/4 (Humas Polda Papua/tri)

                                                                                                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *