Temukan 124 Rangka Laptop, Seorang Pemuda Jadi Tersangka

DIAMANKAN:NK (baju putih) diamakan bersama seorang temannya MZ saat dilakukan penggrebekan di Asrama Mahasiswa Uncen Waena, Rabu (4/5) kemarin. Dari hasil penyidikan, Kamis (5/4) kemarin NK akhirnya ditetapkan sebagai tersangka

*Penghuni Asrama Mahasiswa Uncen Pertanyakan Laptop yang Disita

JAYAPURA-Hasil penyidikan yang dilakukan Polisi dari seratus lebih rangka Laptop dan sparepart lainnya yang diamankan dari Asrama Mahasiswa Uncen akhirnya berujung pada ditetapkannya seorang pemuda sebagai tersangka. Pemuda berinisial NK ini dijerat dengan pasal 480 KUHP tentang penadah yang diancam hukuman 4 tahun.

Kapolsek Abepura, AKP. Dionisius Helan, SIK., menyampaikan bahwa saat penggerebekan di Asrama Mahasiswa Uncen di Waena, di antara puluhan orang yang diamankan, ada dua pemuda yang digiring ke Mapolsek Abepura.

Dari dua orang ini baru 1 orang yang ditetapkan sebagai tersangka karena diduga terlibat sebagai penadah barang curian berupa laptop dan perangkat lainnya. “Setelah kami periksa ada satu pemuda berinisial NK yang mengaku mengetahui soal kegiatan temannya berinisial PK sedangkan seorang temannya yang diamankan sama-sama berisinial ZM masih kami jadikan saksi,” kata Kapolsek Dionisius Helan di Mapolsek Abepura, Kamis (5/4) kemarin.

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos Edisi 6/4 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *