Stand Kehutanan Papua Jadi Favorit Pengunjung

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Papua, Jan Jap Ormuseray, SH,MSi ketika memberikan cendera mata berupa noken dan kain batik khas Papua kepada Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, pada acara pembukaan pameran‎ Indogreen Enviroment And Forestry Expo 2018 di Samarinda, Kamis(5/4).

Pada Pameran‎ Indogreen Enviroment And Forestry Expo 2018 di Samarinda

JAYAPURA-Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Kehutanan   ambil bagian pada pameran‎ Indogreen Enviroment And Forestry Expo 2018  yang berlangsung di Kota Samarinda. Kegiatan pameran ini, bagian dari program Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang merupakan expo terbesar di Indonesia yang berlangsung di Convention Hall kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, 5-8 April 2018.

  Kegiatan pemeran  ini juga secara  resmi dibuka oleh Sekjen KLHK RI, Bambang Hendroyono dan dihadiri pula oleh Gubernur Kaltim serta dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kehutanan dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) dari 34 Provinsi di Indonesia dan ribun peserta.

  Pada kegiatan pembukaan tersebut,  Stand Kehutanan Provinsi Papua langsung diserbu peserta yang hadir pada pamaren ini, serta menjadi favorit dari para pengunjung. Pasalnya keikutsertaan Dinas Kehutanan Provinsi Papua pada pameran kali ini menghadirkan berbagai produk lokal hasil hutan bukan kayu dan hasil hutan lainnya yang mana semua produk lokal ini dibawa langsung dari Papua seperti, kulit buaya, noken, minyak kayu putih, sagu, kopi dan produk hutan lainnya,

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos Edisi 6/4 (ans/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *