Seorang Penumpang Meninggal Dunia di Pesawat Sriwijaya

Almahum Hasanudin, penumpang Sriwijaya Air, saat dilakukan penanganan kontak jantung oleh tim medis di RSUD Yowari, Rabu (4/4) kemarin.

*Sempat 40 Menit Terbang, Pesawat Kembali ke Sentani

SENTANI- Berangkat dalam kondisi sakit, seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 259  bernama Hananudin (55) meninggal di atas pesawat, Rabu (4/5) lalu.

Hananudin yang berangkat bersama anaknya bernama Soni Harsono (29) berangkat dari Bandara Sentani tujuan Bandara Juanda Surabaya. Namun setelah lepas landas kurang lebih 40 menit di atas udara, Almahum merasa kejang-kejang, sehingga anaknya meminta kepada capten pilot dan pramugari untuk kembali ke Bandara Sentani.

Pesawat Sriwijaya lalu memutuskan kembali ke bandara sentani, tetapi sayang nyawa Hasanudin tidak dapat tertolong, karena sudah meninggal dunia di atas pesawat.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani, Ipda Baharuddin Buton, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada seorang penumpang tujuan bandara Juanda Surabaya bernama Hasanudin yang meninggal dunia di atas pesawat Sriwijaya.

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos Edisi 6/4  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *