Ditemukan Setelah Hampir 2 Tahun Hilang

DITEMUKAN:Pemilik motor, Paulina bersama ibunya didampingi Kapolsek Abepura, AKP. Dionisius Helan SIK ketika mengecek kondisi motor yang diamankan Polisi dari Asrama Mahasiswa Uncen, Rabu (4/4) lalu. Motor ini ditemukan setelah hilang selama 1 tahun 7 bulan dan diserahkan Kamis (5/4).

*Pelaku Oknum Mahasiswa Diamankan Polisi

JAYAPURA-Nasib mujur dialami seorang wanita bernama Paulina. Bagaimana tidak, motor Honda Beatnya yang sudah hilang hampir 2 tahun akhirnya ditemukan. Prosesnya juga secara kebetulan dimana dalam penggerebekan yang dilakukan Rabu (4/4) kemarin terdapat sejumlah motor yang diamankan dan salah satunya adalah motor korban.

Paulina yang didampingi sang ibu terlihat sangat bersyukur mengingat motornya ditemukan masih dalam kondisi baik dan tidak mengalami banyak kerusakan.

Iapun menyampaikan banyak terima kasih kepada Polisi yang sudah mengamankan motornya. “Motor ini hilang di Kotaraja, saat itu lagi diparkir di depan rumah dan motor semua sudah kunci stang tapi pagi harinya sudah tidak ada, sudah dicuri,” jelas Paulina saat mengecek kendaraannya, di Polsek Abepura, Kamis (5/4) kemarin.

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos Edisi 6/4  (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *