Adu Beladiri, Tewas Ditendang

WAMENA-Bermula dari tantangan adu kemampuan beladiri, seorang pemuda bernama Nikon Kosay (28) akhirnya harus merenggang nyawa setelah terkena tendangan dari  seorang remaja berinisial BH (15), di Distrik Musaima Kabupaten Jayawijaya, Selasa (3/4) lalu. Tantangan adu beladiri ini, di duga juga terkait dengan  adanya dendam lama antara perguruan  bela diri mereka.

   Kapolres Jayawijaya AKBP. Jan Bernard Reba, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tewasnya seorang pemuda di Distrik Musaima tersebut. Menurut Kapolres, saat ini pelaku  BH telah diamankan di Polsek Wamena Kota guna menjalani proses hukumnya atas apa yang dilakukannya kepada korban.

   “Benar adanya kasus pembunuhan tersebut, saat ini pelaku sudah kita amankan walaupun yang bersangkutan masih berusia remaja,”ungkap Kapolres Jan Bernard Reba, Kamis (5/4) kemarin.

  Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa  kejadian yang terjadi pada Selasa (3/4) berawal sekira pukul  21.00 WIT, dimana  tersangka BH bersama kaka perempuannya ingin ke gudang bulog.

  Namun dalam  perjalanan tersangka bertemu dengan korban Nikon Kosay yang sedang minum di pinggir jalan. Kemudian tersangka berhenti di depan korban lalu kakak perempuan tersangka berjabat tangan dengan korban dan pelaku juga berjabat tangan dengan korban.

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos Edisi 6/4 (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *