TMMD 2018 Dipusatkan di Perbatasan Biak-Supiori

Dandim 1708/BN Letkol. Inf. DC Soumokil saat memeriksa pasukan pada upacara pembukaan TMMD di Kampung Wandos, Distrik Bondifuar, Biak Numfor, Rabu (4/4).

BIAK-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2018 di Biak Numfor, dipusatkan  di Kampung Wandos, Distrik Bondifuar, salah satu kampung berada pada perbatasan Biak-Supiori. Kali ini sasarannya adalah  pembangunan 25 unit rumah bagi warga setempat dengan type 45. Target pengerjaannya diperkirakan selama 30 hari ke depan.

Pembukaan pekerjaan yang ditandai dengan penyerahan alat kerja dan juga penandatangan kontrak kerja antara TNI dalam hal ini Kodim 1708/BN dan Pemkab Biak Numfor, dilakukan saat upacara pembukaan TMMD di Lapangan Kampung Wandos, dihadiri sekitar 300 warga dan sejumlah Forkompimda.

Dandim 1708/BN Letkol. Inf. DC Soumokil kepada Cenderawasih Pos, Rabu (4/4) usai pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Plh Bupati Biak Numfor, Markus Octovianus Mansnembra, mengatakan, selain pekerjaan fisik berupa pembangunan rumah pada pelaksanaan TMMD ini juga melakukan kegiatan non fisik seperti bakti sosial, sosialisasi bela negara, pengobatan massal maupun KB kesehatan dan juga pembagian Sembako bagi warga setempat.

 selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 5/4  (il/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *