Tingkatkan Solidaritas, TNI dan Polri Gelar Doa Bersama

TNI dan Polri saat melakukan doa bersama di Mushola Koramil Unurumguay, Distrik Unurumguay, Kabupaten Jayapura, Selasa (3/4).

SENTANI- TNI dan Polri melakukan doa bersama di Mushola Koramil Unurumguay Distrik Unurumguay Kabupaten Jayapura, Selasa (3/4). Dimana doa bersama tersebut dihadiri 4 personil Polsek Unurunguay dan 4 Personil Koramil Unurumguay.
Kapolsek Unurumguay Iptu Oscar F. Rahadian. S.IK mengatakan, doa bersama ini dilakukan untuk mendoakan rekan anggota TNI dari Batalyon 751/R yang gugur dalam kontak senjata dengan Kelompok KKB di Kabupaten Mimika serta mendoakan rekan-rekan TNI dan Polri yang sedang melaksanakan tugas pengejaran pelaku ataupun pengamanan khususnya di PT. Freeport Indonesia.
“Dan mendoakan untuk menjaga kekompakan dan solidaritas TNI dan Polri khususnya Polsek dan Koramil Unurumguay bahwa kami selalu kompak dan solid dalam melaksanakan tugas,”ucap Kapolsek.
Dijelaskan, kegiatan doa bersama baik untuk yang muslim maupun yang Nasrani sudah sering dilaksanakan bersama sehingga hubungan Polisi dan TNI sangat baik. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *