Rusunawa Digerebek, “Markas” KNPB Diobok-obok

Sejumlah warga yang diamankan dari  Asrama “Rusunawa” Mahasiswa Uncen, saat  keluar dari mobil tahanan  Polres Jayapura Kota untuk dimintai keterangannya di Mapolres Jayapura Kota, Rabu (4/4).

45 Orang dan  36 Kendaraan Roda Dua serta Barang Bukti  Lainnya Diamankan

JAYAPURA -Suasana di Rusunawa dan jalan di depannya, Rabu (4/4) kemarin terlihat tak biasa. Bangunan Rusunawa yang selama ini disebut-sebut sebagai satu lokasi besar tempat penampungan motor curian di Kota Jayapura digerebek aparat gabungan yang berjumlah sekitar 400 orang.

   Hasilnya, puluhan motor yang disinyalir hasil curian ikut diamankan. Tak hanya itu, penggerebekan yang dimulai pukul 08.20 WIT tersebut,  kepolisian yang dibackup anggota TNI juga mengamankan sejumlah barang lainnya seperti laptop, parang, komputer, panah jubi termasuk bendera Bintang Kejora juga ikut diamankan.

  Di tempat ini, Polisi juga menyambangi Rusunawa Unit VI yang dipakai menjadi Sekretariat Komite Nasional Papua Barat (KNPB) atau “Markas” KNPB dan disini Polisi berhasil menemukan 1 buah bendera bintang kejora termasuk mengamankan Sekretaris Jenderal KNPB, Ones Suhuniap.

  selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 5/4 (ade/fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *