Lucky Ireeuw Kembali Jabat Pimred Cepos

Direktur Cepos Nurul Hidayah saat menyerahkan SK pengangkatan Pimred Cepos kepada Lucky Ireeuw disaksikan mantan Pimred Cepos  Agung Tri Handono di ruang redaksi Graha Penda Papua, Rabu (4/4) kemarin.

JAYAPURA – Roda pimpinan di redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Cenderawasih Pos kembali berputar. Jabatan Pimpinan Redaksi (Pimpred) yang sebelumnya dijabat oleh Agung Tri Handono terhitung Rabu (4/3) kemarin resmi digantikan oleh Lucky Ireeuw SH MH. Pergantian pucuk pimpinan ini disaksikan langsung Direktur Cenderawasih Pos, Nurul Hidayah di ruang redaksi Cepos di Gedung Graha Pena Papua.

   “Soal pergantian ini sebenarnya biasa saja, siapa saja bisa menjadi pemimpin tinggal kita nilai dari kinerja dan dedikasinya selama ini,” kata Nurul usai menandatangani SK pengangkatan.

   Ia berharap siapapun di redaksi termasuk wartawan untuk menunjukkan kualitasnya dalam bekerja dan pimpinan dipastikan tak menutup mata untuk memberi penilaian. “Jadi sekali lagi siapa saja bisa menduduki jabatan pimpred, kami tidak melihat siapa darimana tapi dari kinerjanya,” imbuhnya.

   Sementara Lucky Ireeuw menyampaikan bahwa ini menjadi satu tanggungjawab besar untuk mengarahkan kemana arah media sebesar Cenderawasih Pos. Dengan kekuatan redaksi yang ada, ia menginginkan semua bekerja saling mendukung dan mengisi untuk sebuah pencapaian yang diidam-idamkan.

   “Semua demi menjawab kebutuhan  masyarakat soal informasi yang memang diperlukan. Bagi saya ini kerja bersama,” imbuhnya.

  Lucky Ireeuw yang pada tahun 2009-2014 pernah menjabat sebagai Pimred Cepos ini tak bekerja sendiri. Ia didampingi Agung Tri Handono sebagai Redaktur Pelaksana atau orang kedua di redaksi. (ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *