Kunjungan Pejabat Pusat dan Provinsi Memberi Kesan Positif Bagi Pemerintahan CODE

Wabup pegubin Decky Deal saat foto bersama dengan Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafi Amar,  MH usai kunjungan kerja di Oksibil belum lama ini.

PEGUNUNGAN BINTANG – Dalam tahun lalu dan awal tahun ini Kabupaten Pegunungan Bintang banyak mendapatkan kunjungan oleh pejabat Negara seperti Mendikbud, Komite BPH Migas dan staf khusus dari menkopolhukam RI dan awal tahun ini Kunjungan Kerja yang sama dilakukan oleh Kapolda Papua Irjenpol Drs. Boy Rafly Amar, SH, MH yang didampingi langsung oleh pejabat teras Polda Papua memberikan kesan tersendiri bagi pemerintahan CODE.

   Menurut Wakil Bupati Decky Deal, S.Ip mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Papua baru-baru ini ke Pegunungan Bintang menjadi kesan tersendiri baginya bersama Bupati Costan, karena mendapat kunjungan pejabat Negara dan pejabat provinsi adalah sesuatu yang seolah mimpi, namun itu realita dalam hidupnya yang sejak dua tahun resmi menjadi wakil Bupati mendampingi Bupati Costan Oktemka.

“Kehadiran pimpinan tinggi kepolisian daerah Papua ke Oksibil tersebut merupakan suatu kado istimewa bagi dirinya secara khusus dan pemerintahan CODE pada umumnya. Sebab dua tahun kepemimpinan pemerintahan CODE telah banyak kesan yang saya dapatkan, khususnya pada saat kunjungan penjabat tinggi negara yang datang ke Oksibil Pegunungan Bintang, saya sebagai wakil pemerintah di daerah tentu merasa bangga dengan kehadiran pemimpin di oksibil ini.” Salutnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 4/4(humas pemkab Pegubin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *