Ham Pagawak Janji Bangun Rumah Rakyat dan Pemekaran Kampung

Calon Bupati R. Ham Pagawak, SH,MSi saat menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye di Distrik Megambilis.

*Dari Kampanye di Distrik Megambilis

TARIA-Setelah menggelar kampanye tertutup terbatas perdana di Distrik Kobakma, beberapa waktu lalu, calon bupati Mamberamo Tengah, R. Ham Pagawak, SH,MSi kembali melanjutkan kampanye kedua.

  Kali ini, Calon Bupati R. Ham Pagawak menggelar kampanye terbuka terbatas di Taria Distrik Megambilis, Rabu (28/3) lalu. Kampanye itu diikuti masyarakat dari berbagai kampung di distrik Megambilis.

  Dalam kampanye itu, Calon Bupati Ricky Ham Pagawak menyampaikan sejumlah program kepada masyarakat, diantaranya melanjutkan pembangunan rumah sehat bagi, pemekaran kampung, hingga membangun gereja bagi jemaat Bethel dan GKI.

  Ham mengatakan setelah dilantik menjadi bupati definitif karena hanya calon tunggal, maka dirinya akan merealisasikan pembangunan dua puluh unit rumah bagi masyarakat Taria, Distrik Megambilis.

  “Lima tahun lalu, kami sudah membangun rumah sehat untuk rakyat, maka lima tahun ke depan pembangunan rumah rakyat akan kembali dilanjutkan,” ujarnya.

   Selain rumah rakyat, RHP sapaan akrab  R Ham Pagawak ini,  juga menuturkan akan melakukan pemekaran kampung untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang berada di kampung-kampung.

  Sontak saja, apa yang disampaikan calon Bupati Ham, ini mendapat tanggapan luar biasa dari hampir seratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.

   Menurutnya, dirinya tak sekedar memberi janji manis semata. Sebab bukti lima tahun membangun kabupaten, khususnya Distrik Megambilis sudah terbukti, mulai dari pembangunan lapangan terbang, Puskesmas plus, sekolah-sekolah, rumah rakyat, polsek maupun pemberdayaan ekonomi masyarakat asli Papua.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 4/4 (Humas Timses)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *