Pesta Miras, 6 Warga Keerom Tewas

Salah satu korban saat dilarikan ke Rumah Sakit Kwaingga untuk mendapatkan perawatan medis, Sabtu (31/3).

KEEROM- Peredaran miras di Papua, kembali makan korban. Kali ini terjadi di Arso Kota Kabupaten Keerom, Jumat (30/3) kemarin. Di tengah suasana Pra Paskah, justru sejumlah warga Arso Kota ini  melakukan pesta minuman keras,  akibatnya enam orang warga akhirnya merenggang nyawa diduga karena overdosis miras jenis Whisky, Mansion House.

   Tidak hanya itu saja, lima orang lainnya masih mendapat perawatan intensif di RSUD Kwaingga Kabupaten Keerom, sementara 4 orang lainnya rawat jalan dan beberapa korban lain yang diduga ikut pesta miras belum diketahui keberadaannya.

   Dari data kepolisian Polres Keerom,  6 orang yang meninggal dunia yakni Karel Bogor (23), Herman Borotian (16), Elvis Borotian (46), Hubertus Kwambre  (53) dan Natalius Bogor (20) dan Victor Borotian (57). Sementara,   5 yang masih dirawat yakni Letsioan Tuamis, Herman Tuamis, Niko Uriager,Rian Hendika, Tobias Borotian,  sedangkan  yang rawat jalan yakni Niko Bogor, Roi Rumrapuk, Marselinus Borotian dan Carlos Ongan.

  “Kasus ini masih dalam penanganan Polres Keerom, sampai saat ini minuman keras yang dikonsumsi sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap  Kasat Reskrim Polres Keerom Ipda Hotman Manurung saat dikonfirmasi, Sabtu (31/3) kemarin.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 2/4 (fia/oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *