Masyarakat Tujuh Distrik Siap Bungkus Suara Untuk Wandik-Murib

Willem Wandik, menghadiri sekaligus meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua Pos PI Damsyik Amungi, Klasis Ilaga Utara,kampung amungi,Kabupaten Puncak, Jumat (30/3)pekan kemarin.

*Dari Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Kingmi Damsyik Amungi
ILAGA-Mayarakat tujuh Distrik yang tersebar di wilayah pemilihan satu, dua dan tiga,di Kabupaten Puncak, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon petahana Willem Wandik, SE,MSi dan Alus UK Murib, pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Puncak periode 2018-2023
Masyarakat sepakat pasangan Wandik Murib ini, maju kembali memimpin Kabupaten Puncak,lima tahun mendatang. Hal tersebut terungkap dalam aksi spontanitas masyarakat, usai calon Bupati petahana Willem Wandik, menghadiri sekaligus meletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Kemah Injil(Kingmi) di Tanah Papua Pos PI Damsyik Amungi,Klasis Ilaga Utara, Kampung Amungi, Kabupaten Puncak, Jumat (30/3),pekan kemarin.
Ke tujuh Distrik tersebut, yakni Distrik Ilaga Utara, Gome Utara, Erelmakawia, Amungkalpia, Mabugi, Ogamnanim dan Bina. Mereka sepakat akan memberikan sepenuhnya suara alias bungkus suara, kepada pasangan calon tunggal Willem Wandik dan Alus UK Murib, untuk memimpin kembali Kabupaten Puncak lima tahun ke depan. Hal ini dibuktikan dengan penyerahan secara simbolis noken yang dikalungkan oleh Kepala suku kepada calon Bupati Willem wandik.
Yarinus Hagabal selaku Kepala suku dari tujuh Distrik, mengatakan alasan mereka memberikan kepercayaan kembali kepada Willem Wandik, lantaran berbagai terobosan yang sudah dilakukan selama ini dan sudah dirasakan oleh masyarakat Puncak, baik di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan juga infratruktur. Dimana awalnya Kabupaten Puncak, tidak begitu maju, namun sejak Willem Wandik memimpin, ternyata banyak hal sudah dirasakan oleh masyarakat Puncak, sehingga mereka berharap agar Willem Wandik, harus kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini.
“Tujuh distrik sudah kasih suara ke Willem Wandik dan Alus UK Murib sebagai Bupati Puncak. Kita kasih suara ini sebagai suara dasar dari kami tujuh Distrik di Kabupaten Puncak, sebagai keluarga dan juga sebagai masyarakat yang sudah melihat hasil pembangunan di Kabupaten Puncak, suara dasar dari tujuh Distrik sudah ada di Wandik-Murib, tinggal cari tambah lagi di distrik lain,”ungkapnya, usai pengalungan noken kepada Bupati.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 2/4  (Tim Pemenangan Wandik-Murib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *