Di Nduga, Seorang Pemuda Tewas Tenggelam

Jenazah korban Alius Baye yang tenggelam saat dievakuasi warga ke Puskesmas Kenyam untuk diperiksa lebih lanjut, Sabtu, (31/3).

WAMENA-Sorang pemuda atas nama Alius Baye (29) ditemukan dalam keadaan terapung dan meninggal dunia di kolam galian bekas material di belakang Guest Hause, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga sekitar pukul 15.30 WIT Sabtu, (31/3). Dugaan sementara dari kepolisian, korban meninggal dunia lantaran tenggelam.

Adapun krnologis kejadian sekitar pukul 15.00 WIT, korban Alius Baye bersama saudara saksi Anius Baye keluar dari rumah menuju kolam penggalian untuk mandi. Pukul 15.08 WIT, korban tiba di tempat penggalin disusul saksi Pdt Yahya Giban, selanjutnya korban membuka bajunya bersama saudara Anius Baye dan masuk ke dalam kolam.

Karena saudara Anius Baye ingin buang air, dia keluar dari kolam  ke semak-semak, selang beberapa saat kemudian saudara Pdt.Yahya Giban melihat korban sudah tenggelam, datang saudara Anius Baye melihat hal yang sama korban  Alius Baye  sudah tenggelam yang terlihat hanya kedua jari-jari tangannya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 2/4 (jo/fia/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *