Waspada Ambisi Tuan Rumah

Richardo Salampessy dkk saat melakukan latihan ringan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, untuk persiapan menantang tuan rumah Barito Putra yang akan digelar, Sabtu (31/3) sore ini.

Barito Putera vs Persipura

JAYAPURA-Persipura Jayapura optimis akan mendulang tiga poin saat menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pekan kedua lanjutan Liga Gojek tahun 2018. Pasalnya,  dalam catatan pertemuan kedua tim, Persipura belum pernah kalah menghadapi Barito.

   Meski begitu, Persipura, patut mewaspadai ambisi tim tuan rumah, yang ingin mengobati luka mereka usai dikalahkan dalam laga tandangnya melawan Madura United. Untuk mencuri poin dari Barito ini, Pelatih Peter Butler membawa 24 pemainnya  dalam laga yang akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (31/3) sore ini.

  “Kami datang ke sini (Banjarmasin.red) dengan persiapan yang sangat bagus, dan kami optimis bisa merebut tiga angka dari tuan rumah Barito Putera,” ungkapnya dalam press conference, di ruang Perss Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (30/3).

   Pria asal Inggris ini mengaku banyak belajar dari penampilan Persipura saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala Jayapura. “Meski kami menang, namun pada babak kedua kami banyak melakukan kesalahan, kehilangan ritme permainan, tidak konsentrasi, dan itu menjadi evaluasi saya untuk membangun tim saat menghadapi Barito besok (red hari ini) dan kami sudah siap,” katanya.

   selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 31/3  (eri/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *