Tuan Ruma Onfire

I Putu Gede didampingi Makarius Suruan.

Perseru v PSM

SERUI – Kembalinya Artur Bonai dipastikan menambah amunisi the black orange untuk menggempur tamunya PSM Makassar di Stadion Marora, Serui sore ini. Tim kebanggan masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen ini bertekad akan memenangi laga perdana homenya demi eksistensi anak-anak Perseru di Liga 1.

  Pelatih kepala Perseru I Putu Gede kepada wartawan usai jumpa pers mengaku mematoh poin penuh harga mati sebagai kado perayaan Hari Paskah.  Tekad yang besar dari coach I Putu Gede ini bukan tanpa alasan, pasalnya semua pemainnya dalam kondisi bugar dan siap memberikan penampilan terbaik. “Masalah pemain tidak ada. Kami siap amankan Marora,” katanya.

Hal senada Makarius Suruan mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya siap mengamankan Marora untuk keangjkeran dalam musim tahun 2018. Seiring masuknya pemilik kapten yaitu Artur yang hengkang ke Persija dalam Piala Presiden. Kini sosok Artur bagi tim Perseru akan menjadi momok bagi tim lainnya. “Perintah dan arahan dari pelatih, siap kami jalankan pada pertandingan perdana bermain di Marora “ujarnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 31/3  (rin/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *