Security Rumah Dinas GM Pertamina Tewas

Korban yang ditemukan tewas dengan posisi tergantung di Rumah Dinas GM Pertamina, saat sedang diturunkan oleh petugas, Kamis (29/3) malam.

JAYAPURA- Warga di sekitar Jalan Mandala  No 20 Dok V atas Distrik Jayapura Utara digegerkan dengan penemuan mayat Jamudin Mujaat (25), salah satu Security rumah dinas GM Pertamina, Kamis (29/3) petang sekira pukul 18.00 WIT.

  Kapolsek  Jayapura Utara, AKP R Roberth Awek saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut. Namun pihaknya belum tahu penyebab pasti tewasnya Jamudin dengan posisi pertama kali dilihat tergantung dengan menggunakan seutas tali yang terikat di tiang panggung rumah dinas GM Pertamina.

  “Penyebab kematian korban sedang dalam penyelidikan Polsek Jayapura Utara,” ucap Roberth Awek saat dikonfirmasi, Jumat (30/3).

  Roberth Awek  mengatakan,   4 saksi   sudah dimintai keterangannya, termasuk isteri korban dan rekan kerja korban. Namun dari 4 saksi tersebut, tidak tahu pasti penyebab meninggalnya Jamudin.

  “Dari keterangan para saksi menyebutkan tak ada tanda-tanda keributan ataupun masalah yang dialami rekan mereka itu,” terangnya.

  selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 31/3  (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *