Polres Jayawijaya Ringkus 6 Orang Pembuat CT

Kapolres Jayawijaya AKBP Jan Bernard Reba, SE, MSi saat memimpin langsung razia gabungan penertiban Miras dalam Kota Wamena, Rabu, (28/3).

WAMENA-Menjelang perayaan Paskah, Polres Jayawijaya meringkus 6 orang pelaku penjual Miras jenis  Cap Tikus (CT), dalam razia gabungan pemberantasan Miras yang dipimpin langsung Kapolres Jayawijaya AKBP. Yan Bernard Reba, Rabu (28/3). malam.

Kapolres Jayawijaya AKBP. Yan Bernard Reba mengakui, dalam razia gabungan tersebut melibatkan Subdenpom, Sat Pol PP serta elemen masyarakat lainnya.

Hasil razia gabungan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 6 orang terduga pelaku penjual dan pembuat Miras lokal jenis cap tikus (CT) yakni AEM (45), SS (43), OO (41), HR (35), AS (40) dan A (20).

“Keenam terduga pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan di Polres Jayawijaya, saya sudah perintahkan Kasat Narkoba untuk memeriksa para pelaku dan diproses hukum apabila terbukti bersalah,”tegasnya Kamis (29/3).

Dikatakan, untuk barang bukti yang berhasil diamankan berupa 18 botol CT, 3 jerigen isi 5 liter ditambah 2 botol yang sudah dicampur dengan soda, 3 buah dandang isi 50 liter, 11 botol Miras di dalam botol air mineral dan 4 ember Miras isi 50 liter.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 31/3 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *