Pembacok Karyawan Bar Serahkan Diri

BARANG BUKTI: Kapolsek Japsel Kompol Nursalam Saka didampingi Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan, Iptu J Mandosir  dan penyidik saat memperlihatkan barang bukti kasus pembacokan Minggu (25/3) di Mapolsek Japsel, Kamis (29/3)

JAYAPURA-Setelah buron selama 4 hari, DB (38) yang diduga pelaku pembacokan terhadap Jekson Paparang (32) salah seorang karyawan tempat hiburan malam atau bar di depan Timung Mahkota Ratu, Entrop, Distrik Jayapura Selatan (Japsel), hingga tewas Minggu (25/3) lalu, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Japsel, Kamis (29/3) dini hari sekira pukul 02.15 WIT.

Dalam pelariannya selama 4 hari, DB mengaku sempat berada di Sentani, Kabupaten Jayapura mencari keluarganya setelah itu menuju ke Taaja menginap selama 2 hari dibekas tempat kerjanya seorang diri untuk menenangkan pikirannya.

Di hadapan penyidik, DB mengaku tidak punya niat sedikitpun untuk melarikan diri. Namun usai kejadian itu terjadi gejolak dalam dirinya dan ia perlu menenangkan diri, hingga akhirnya menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Untuk menyerahkan diri ini, pelaku dari Taaja pukul 22.00 WIT dengan mengendarai kendaraan roda dua untuk menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya itu,” ucap Kapolsek Japsel Kompol Nursalam Saka, S.Pd.,  dalam siaran pers di Mapolsek Japsel, Kamis (29/3).

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 31/3  (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *