3 Bungkus Ganja Siap Edar

Kepala BNNK Jayapura, Arianto didampingi Kejaksaan NegerI Jayapura dan Lapas Narkotika Doyo Baru, ketika memusnahkan barang bukti ganja kering siap edar di halaman Kantor BNNK Jayapura, Jumat (30/3) kemarin.

SENTANI- Narkoba jenis ganja sebanyak 3 bungkus di dalam plastik yang siap diedarkan berhasil dimusnahkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Jayapura, bersama-sama Kejaksaan Negeri (Kejari) Jayapura, dan Lapas Narkotika Klas IIA Jayapura yang berlangsung di Kantor BNNK Jayapura, Jumat (30/3).

Kepala BNN Kabupaten Jayapura, Arianto mengungkapkan bahwa narkoba jenis ganja yang dimusnahkan  ini merupakan hasil temuan dari seorang kurir yang mencoba memasukan ganja ini ke Lapas Narkotika Klas IIA Jayapura di Doyo Baru pada tanggal 20 Maret 2018 lalu.

“Ganja ini berhasil digagalkan oleh para petugas Lapas Narkotika Doyo Baru dan diserahkan ke BNN Kabupaten Jayapura dan hari ini (kemarin-red) dilakukan pemusnahan,” ungkapnya usai memusnahkan ganja di Kantor BNN Kabupaten Jayapura, Jumat (30/3).

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 31/3  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *