Melaju Kencang, Avanza Tabrak Pohon dan Terbalik

LAKA TUNGGAL: Kondisi mobil Toyota Avanza DS 1905 AM yang terbalik setelah menabrak pohon di Jalan Raya Abepura-Bucen II, Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (28/3).

*Pengemudi Diduga Dipengaruhi Miras

JAYAPURA-Kecelakaan tunggal terjadi di Raya Abepura-Bucen II, Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (28/3) sekira pukul 12.30 WIT. Mobil Toyota Avanza DS 1905 AM yang dikemudikan NW (17) melaju kencang dari arah kantor Distrik Jayapura Selatan tiba-tiba hilang kendali kemudian menabrak pohon di sisi kanan jalan dan terbalik.

Dari data yang dihimpun Cenderawasih Pos di lokasi kecelakaan, pengemudi berinisial NW maupun lima penumpangnya yaitu JH, HR, VH, JP dan RW selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut. Pengemudi mobil disinyalir dipengaruhi minuman keras (Miras) saat mengemudi karena di dalam mobil ditemukan satu botol Miras.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, mobil Toyota Avanza tersebut melaju sangat kencang dari arah kantor Distrik Jayapura Selatan. Saat berada di lokasi kejadian, mobil berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Selengkapnya baca di Harian Ceenderawasih Pos Edisi 29/3 (cr-210/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *