Ham Pagawak,  Orang Tua bagi Masyarakat Distrik Kobakma

Calon Bupati Ricky Ham Pagawak,SE,MSi dan Calon Wakil Bupati Yonas Kenelak, SSos saat memperagakan pencoblosan surat suara dalam kampanye tertutup terbatas, Senin (26/3) lalu

KOBAKMA-Pasangan Calon Bupati Ricky Ham Pagawak, SE, MSi dan calon wakil bupati Yonas Kenelak, SSos memulai kampanye perdana tertutup terbatas di Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Senin (26/3) lalu.

   Kampanye yang digelar di aula Bogo itu diikuti ratusan masyarakat dari 15 kampung termasuk para kepala-kepala kampung dan tokoh-tokoh adat. Selain dihadiri langsung Calon Bupati Ricky Ham Pagawak dan Calon Wakil Bupati Yonas Kenelak, juga dihadiri partai koalisi pendukung dari tujuh partai politik.

   Dalam kampanye itu, Calon Bupati Ricky Ham Pagawak dan Calon Wakil Bupati Yonas Kenelak mendengar langsung apa yang menjadi kerinduan dan harapan masyarakat, kepala-kepala kampung dan tokoh-tokoh adat.

   Pada kesempatan itu, para kepala kampung dari lima belas distrik menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Ham Pagawak-Yonas Kenelak atau yang dikenal dengan Hanas pada puncak pencoblosan 27 Juni mendatang.

   Selain mendukung Hanas, para perwakilan dari lima belas kampung ini juga meminta agar pasangan Hanas untuk merealisasikan program-program seperti air bersih, rumah sehat, infrastruktur dan beberapa program lainnya jika sudah terpilih nanti.

  Masih dalam kampanye tertutup itu, dua partai baru masing-masing Partai Garuda dan Berkarya secara langsung melalui ketua dan sekretarisnya menyerahkan dukungan kepada calon Bupati R. Ham Pagawak dan Yonas Kenelak.

  Calon bupati Ham Pagawak mengatakan dirinya adalah orang tua bagi masyarakat Distrik Kobakma karena daerah ini pertama kali di bawah kendali Kecamatan Bokondini Kabupatan Jayawijaya.

  Kala itu, sektor pendidikan, kesehatan, bahkan pembukaan pos penginjilan oleh orang tuanya telah berjalan, maka saat ini dirinya sebagai orang tua hadir untuk melanjutkan apa yang sudah dibuat.

  “Semua program lima tahun yang sudah saya lakukan pasti akan tetap diteruskan karena dengan posisi sebagai orang tua, maka masyarakat berharap ke depan setelah terpilih melanjutkan program yang belum dikerjakan,” ujarnya.

Selengkapnya baca di Harian Ceenderawasih Pos Edisi 29/3 (Humas Tim Sukses)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *