Wawalkot dan Ombusdman Papua Sidak Pelayanan Publik

SIDAK-Wawalkot Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM, bersama Ombusdman RI Perwakilan Papua saat melakukan  Sidak sekaligus pendampingan dalam penerapan Pelayanan Publik di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Jayapura.Selasa(27/3)kemarin.

  JAYAPURA-Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM, bersama dengan dua  Ombusdman RI Perwakilan Papua melakukan Sidak terkait pelayanan Publik di Kantor Otonom OPD Pemkot Jayapura, Selasa (27/3)kemarin.
Wakil Wali Kota Jayapura Rustan Saru mengatakan Sidak bersama Ombusdman RO Perwakilan Papua dilakukan dalam upaya peningkatan pelayanan publik. Dimana nantinya sebelum dilakukan tes resmi maka saat ini ombusdman memberikan pendampingan atau pembinaan dulu dengan cara mengecek satu persatu pelayanan publik di Kantor OPD Pemkot Jayapura jika masih ada yang kurang soal sarana dan prasana, tata cara alur pembuatan izin, kotak saran dan pengaduan, petugas pelayanan pengaduan dan indikator lainnya harus dipenuhi.
‘’Kita harapkan tahun ini OPD yang melakukan pelayanan publik yang maaih mendapatkan kategori zona kuning harus naik menjadi kategori zona hijau seperti di Dinas Dukcapil dan BPM PTSP,’’jelasnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/3 (dil).

1 thought on “Wawalkot dan Ombusdman Papua Sidak Pelayanan Publik

  1. Pemerintah yg baik dan bersih Pemerintah memberikan Pelayanan kpd Rakyat nya dg mengunakan SOP, Maju terus Bp. Wali & Bp. Walkot maju terus memberikan pelyanan yg berkwalitas yg Transparan, Akuntabel & Berintegritas dg moto Hentecai yo onimi tmar hanaset.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *