Pria Muda Tewas Telentang di Pinggir Jalan

IDENTIFIKASI. Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna,S.IK turun langsung memimpin proses identifikasi penemuan mayat di Jalan Sorong-Klamono Km 18 tepatnya di sekitar Tugu Pawbili Aimas Kabupaten Sorong, Selasa (27/3).

AIMAS-Seorang pria muda berinisial YK (35) ditemukan telentang oleh warga di Jalan Sorong-Klamono Km 18 Aimas Kabupaten Sorong, Senin (27/3) sekitar pukul 06.00 WIT. Penemuan mayat ini selanjutnya dilaporkan ke Kasat Lantas Polres Sorong yang saat itu sedang patroli di sekitar lokasi, selanjutnya turun memeriksa kondisi korban dan akhirnya dipastikan telah meninggal dunia. Kasat Lantas selanjutnya menghubungi Kasat Reskrim dan personil SPKT Polres Sorong memberitahukan kejadian ini. Personil Polres Sorong yang dipimpin langsung Kapolres Sorong turun melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna,S.IK yang ditemui di ruang kerjanya menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut. Menurutnya, sebelum ditemukan tewas oleh warga sekitar, ada beberapa saksi yang sempat melihat korban sedang berjalan dari arah Aimas menuju Kota Sorong sekitar pukul 05.00 WIB dalam kondisi agak sempoyongan. “Memang ada saksi yang melihat korban sebelum ditemukan tewas, korban berjalan agak sempoyongan,” kata Kapolres Sorong kepada wartawan, kemarin.

Beberapa saat kemudian lanjut Kapolres, ada saksi yang melihat korban terjatuh di lokasi tempat ditemukannya. Hanya saja saksi tersebut tidak berani untuk mendekati korban yang jatuh telentang. Saat kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Sorong, AKP Tri Ambar Setyo Bawono,S.IK sedang melaksanakan patroli, diberhentikan oleh warga yang ada di sekitar lokasi memberitahukan kejadian tersebut.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/3  (nam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *