LHKPN  Jhon-Marthin Sah dan Sudah Terverifikasi

Komisioner KPU  Provinsi Papua Divisi Hukum, Tarwinto 

WAMENA–Adanya isu bahwa pasangan calon Bupati  dan Wakil Bupati Jayawijaya Jhon-Marthin terlambat menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat  Negara ((LHKPN), mendapat klarifikasi dari KPU Provinsi Papua.

Komisioner KPU Provinsi Papua, Divisi Hukum, Tarwinto saat dihubungi Cenderawasih Pos via selulernya menjelaskan, penyampaian LHKPN pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya atas nama Jhon Banua dan Marthin Yogobi sudah sah menurut peroses tahapan dan aturan yang berlaku dan tidak ada masalah lagi.

“LHKPN pasangan Jhon-Marthin dimasukkan 23 Januari 2018 dan laporan itu dalam ring perbaikan sesuai jadwal perpanjangan pendaftaran bakal calon yang dilakukan KPU Jayawijaya pada 19- 21 Januari lalu,”ungkapnya Selasa (27/3).

Diungkapkan, pendaftaran pertama itu dari 9-11 Januari, sementara batas penyampaian LHKPN sampai 20 Januari, namun karena ada perpanjangan waktu pendaftaran dari 19-21 Januari sehingga perbaikan LHKPN itu diperpanjang juga 28-29 Januari sedangkan dia menyerahkan laporan itu 23 Januari sehingga tidak terlambat.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/3 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *